Sponsors Link

6 Merek Vitamin Penambah Nafsu Makan Kucing

Sponsors Link

Kucing menjadi salah satu jenis hewan peliharaan populer mengalahkan anjing. Memelihara kucing bahkan sudah dilakukan sejak zaman terdahulu. Sebagai hewan yang mengemaskan dan lucu, kucing peliharaan tentu tak luput dari beberapa permasalahan yang salah satunya adalah kondisi nafsu makan kucing  yang berkurang atau bahkan hilang. Nafsu makan yang berkurang harus dapat diatasi dengan baik oleh setiap pemiliki kucing salah satunya dengan memberikan vitamin penambah nafsu makan kucing yang dapat diperoleh di toko obat hingga Apotek. Beberapa brand atau merek vitamin yang diperlukan kucing tersebut diantaranya seperti di bawah ini.

ads
  1. Stimulo

Merek vitamin penambah nafsu makan kucing yang pertama adalah stimulo. Stimulo terdiri dari beberapa komposisi  diantaranya seperti Lysin, Vit. B1, B6, B12, mineral dan Curcuma zanthorrisa. Multivitamin tetes tersebut dapat digunakan pada semua jenis kucing dengan usia yang disesuaikan jumlah dosisi dari obat tetes yang dimaksud. Stimulo bukan hanya membantu mengatasi kondisi nasfu makan yang menghilang serta meningkatkan imunitas tubuh. (Baca juga : manfaat vitamin C untuk kucing)

  1. Favor

Merek atau brand vitamin penambah nafsu makan kucing lainnya adalah Favor, yang merupakan multivitamin produksi perusahaan farmasi terkemuka yakni Pfizer. Kandungan nutrisi di dalam favor seperti protein, lemak, serat, dan nutrisi lainnya yang akan membantu proses metabolisme tubuh yang penting di depan. Dengan metabolisme yang terjaga kualitasnya maka nafsu makan yang dimiliki oleh kucing tentu dapat kembali lagi. (Baca juga : manfaat vitamin E untuk kucing)

  1. Nutri Plus Gel

Vitamin penambah nafsu makan kucing lainnya yang juga baik untuk mengatasi kondisi hilangnya kemauan untuk makan dari kucing kesayangan adalah Nutri Plus Gel. Vitamin berbentuk gel dalam kemasan isi ulang atau repack dapat dengan mudah diberikan kepada kucing dibandingkan bentuk sediaan vitamin lainnya. Nutri plus gel probiotic menjadi varian yang dapat membantu melancarkan dan menyehatkan saluran pencernaan kucing sehingga meningkatkan nafsu makannya. (Baca juga : vitamin untuk bulu kucing)

  1. Neovitamax

Neovitamax menjadi pilihan lain bagi para pecinta kucing untuk membantu mengatasi kondisi kucingnya yang memiliki nafsu makan kurang. Neovitamax merupakan vitamin kucing yang diformulasi oleh otsuda jepang. Suplemen yang dapat digunakan pada anjing dan kucing tersebut dapat membantu meningkatkan pertumbuhan tubuh kucing menjadi lebih gemuk, menjaga nafsu makan, meningkatkan daya tahan tubuh, memenuhi kebutuhan nutrisi bagi kucing saat hamil. dan lain sebagainya. (Baca juga : vitamin untuk kucing sakit)

  1. Pet Ultimates

Merek vitamin lain yang juga baik untuk membantu mengembalikan nafsu makan kucing adalah pet ultimates. Kandungan nutrisi dan terutama probiotik di dalam multi vitamin tersebut membantu dalam meningkatkan kesehatan saluran pencernaan sehingga secara tidak langsung dapat membantu menjaga nafsu makan dari kucing. (Baca juga : vitamin untuk kucing agar nafsu makan)

  1. Exotic – M

Pilihan vitamin lain yang juga memiliki manfaat untuk menambah nafsu makan kucing adalah Exotic – M. Vitamin merek ini sama halnya dengan neovitamax yang diformulasi oleh otsuda jepang. Vitamin Exotic – M dapat digunakan untuk anjing maupun kucing yang membantu meningkatkan bentuk tubuhnya menjadi lebih gemuk karena nafsu makan yang terjaga.

Itulah beberapa contoh pilihan merek vitamin penambah nafsu makan kucing yang perlu diperhatikan dan menjadi salah satu solusi ketika kucing mulai menunjukan gejala tidak mau makan.

Sponsors Link
, ,
Post Date: Friday 05th, July 2019 / 03:18 Oleh :
Kategori : Kucing