Sponsors Link

6 Arti Burung Mati di Depan Rumah

Burung Mati Depan Rumah

Burung hanyalah seekor burung, yakni unggas yang seringkali anda temui baik di lingkungan sekitar (rumah) ataupun di alam bebas. Namun karena banyaknya pecinta burung alias kicau mania, seringkali anda menjumpainya dari rumah ke rumah lantaran telah dijadikan peliharaan. Macamnya banyak sekali, mulai dari burung jalak kapas, jalak suren, lovebird, nuri, burung trucukan, cendrawasih, beo dan tentunya masih banyak lagi. Anda sendiri pasti senang melihat burung yang memiliki bunyi lantang dan gacor merdu, bisa di ikutkan dalam perlombaan yang menjanjikan kemenangan. Selain itu seekor burung terlihat menarik dari bulunya dan coraknya.

Sebelumnya memang sudah banyak yang disampaikan mengenai burung, misalnya seperti fakta burung cendrawasih. Akan tetapi untuk kali ini, berkaitan dengan yang lebih misteri yaitu arti burung mati didepan rumah. Banyak yang selalu mengaitkan bahwa burung sebagai penyampai kabar, mitos ini yang sudah lama terbangun pada masyarakat hingga sekarang. Ya, memang secara tidak langsung seekor burung memiliki kemampuan penyampai berita atau kabar. Akan tetapi untuk jenis-jenis tertentu pastinya. Jadi tidak semua burung mati di depan rumah memiliki arti yang berkaitan dengan kehidupan anda berikutnya.

Untuk yang sebelumnya disampaikan yakni arti burung masuk rumah menurut islam, mitos burung pipit masuk rumah malam hari, dan mitos memelihara burung hantu. Ketiga artikel yang disampaikan sebelumnya mengaitkan dengan hal-hal mistis yang dipercaya sebagian masyarakat. Tetapi tidak sepenuhnya benar, mitos hanya keyakinan yang belum dibenarkan tetapi sudah menjadi cerita masyarakat lalu hingga mengefek sampai sekarang. Jadi, apa saja arti ketika mendapati adanya burung mati didepan rumah bisa anda simak berikut ini.

Arti Burung Mati Didepan Rumah

1. Datangnya Musibah

Bisa di artikan atau di anggap sebagai pertanda datangnya musibah, sama seperti yang di alami burung tersebut. Mungkin salah satu pemilik rumah akan mengalami kecelakaan, entah besar atau kecil. Akan tetapi anda juga tidak perlu mempercayai hal ini dengan sungguh-sungguh, karena logikanya seekor burung mati di depan rumah bisa jadi kebetulan saja. Namun meski demikian, tetap berhati-hati dalam melakukan segala sesuatu, jangan sembarangan dan utamakan keselamatan.

2. Pertanda Maut

Kemungkinan lain, arti burung mati didepan rumah adalah pertanda maut. Bisa di istilahkan sebuah pertanda akan tiada salah satu dari pemilik rumah tersebut alias meninggal dunia. Tetapi perlu diingat, sebagai seorang muslim hendaknya selalu tawakal dan hanya percaya dengan kuasa Tuhan. Arti atau mitos dari seekor burung tidak sepenuhnya benar, karena kematian manusia hanya menjadi rahasia Allah Swt.

3. Ada yang Berniat Jahat

Kemungkinan lain yang sudah banyak menjadi kepercayaan sebagian masyarakat adalah sebagai pertanda ada seseorang yang jahat ingin menghancurkan si pemilik rumah. Hal ini pastinya lebih kepada llmu hitam, mungkin santet, guna-guna ataupun pelet.

Perbanyak membaca bacaan yasin setiap hari dan selalu berdoa memohon perlindungan kepada Allah. Tidak ada yang bisa melebihi kuasa Tuhan-Nya, apapun itu. Jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan selama anda mampu dan selalu berdoa memohon pertolongan pada-Nya.

4. Pertanda Kehancuran

Kehancuran rumah tangga, ataupun keluarga besar. Inilah salah satu tanda dari burung mati di depan rumah yang sebagian besar masyarakat mengkaitkannya. Tetapi sebaiknya jangan mempercayai hal ini karena semua tergantung pada kondisi keluarga anda sebelumnya.

Jika memang sebelumnya telah banyak masalah, jadi cukup wajar kalau memang datang lagi masalah besar lain dan bertepatan dengan setelah burung mati di depan rumah yang hanya kebetulan saja. Namun banyak yang meyakini bahwa burung mati di depan rumah, keluarganya dalam masa di ujung tanduk (akan bercerai berai) atau keluarga besar akan terpecah belah. Tidak ada yang tahu misteri masa yang akan datang kecuali Allah.

5. Akan Kehilangan

Kehilangan tidak selalu berupa benda, bisa jadi seseorang yang dicintainya. Nah, arti burung mati didepan rumah mungkin saja sebagai pertanda bahwa kekasihnya yang amat sangat di sayangi akan di ambil orang, menjadi milik orang lain. Tetapi semua tidak ada yang tau, bagaimana kejadian atau misteri yang akan datang pada kehidupan kita.

6. Tidak Ada Apa-Apa

Satu hal lagi yang perlu anda ketahui, burung mati di depan rumah anda tidak membawa arti apa-apa. Hal ini terjadi secara tidak sengaja saat burung melewati jalan dan sebuah kendaraan melaju kencang menabrak burung tersebut. Karena kejadian ini memang sudah banyak terjadi, misalnya seperti burung dara atau merpati.

Tetapi mungkin orang akan mengatakan hal lain jika yang tertabrak adalah burung hantu. Nah, tentang burung hantu sendiri sudah disampaikan sebelumnya. Simak saja tentang makanan burung hantu liar yang seringkali menjadi pertanyaan.

Jadi, inilah yang bisa disampaikan tentang arti burung mati didepan rumah yang sebaiknya tidak terlalu anda percayai dan di kaitkan dengan hal-hal mistis. Semua kembali kepada sang pencipta-Nya, karena hanya Allah yang tahu misteri kehidupan manusia. Masih cukup ada kaitannya dengan mitos sedikit, ketahui juga tentang manfaat memelihara perkutut putih dan manfaat memelihara burung jalak suren.

, , , ,
Post Date: Friday 22nd, November 2019 / 05:48 Oleh :
Kategori : Burung