Sponsors Link

7 Daftar Hewan yang Ada di Film The Lion King

Tahukah anda seputar film The Lion King? Pastinya, karena ini merupakan salah satu drama Amerika Serikat yang berhasil menyita perhatian publik. Tepatnya pada tahun ini, The Lion King di tayangkan dan berhasil membius jutaan pengunjung, bahkan ratusan. Tak heran, mengingat ceritanya yang sangat menarik dengan sekumpulan beberapa hewan sebagai pemeran utamanya. Melalui film ini, Arena Hewan mencoba untuk membidik tentang hewan apa saja yang terdaftar pada film ini, dan tentunya akan dibahas satu-persatu.

Ya, tepatnya ini merupakan sebuah film petualang yang diproduksi oleh Walt Disney Pictures dan ditulis oleh Jeff Nathanson, serta di sutradarai Jon Favreau. Film ini merupakan sebuah remake animasi komputer fotorealistis yang sudah dari tahun 1994. Adapun pengisi suaranya adalah Donald Glover, Seth Rogen, Chiwetel Ejiofor, Billy Eichner, John Oliver, Keegan-Michael Key, Beyoncé Knowles-Carter, dan James Earl Jones. Dari sini anda bisa belajar untuk mengenali jenis-jenis hewan yang ada, berikut bisa anda simak mengenai daftar hewan yang ada di film The Lion King.

Daftar Hewan yang Ada di Film The Lion King

1. Singa

Singa

Untuk hewan yang masuk dalam daftar paling utama sudah pasti si raja hutan. Apalagi kalau bukan singa, tentunya sangat tidak asing lagi.

Disini bisa dibilang bahwa singa sebagai tokoh yang paling menonjol, dan mengenai singa sendiri, adalah salah satu binatang buas yang ditakuti. Singa ini banyak ditemukan dihutan liar, dan ketika mulai lapar ia akan menerka temannya seperti rusa, babi hutan, zebra, atau bahkan hewan kecil seperti kelinci sekalipun, dan berikut tips merawat kelinci hamil!

2. Burung Hornbill – Zazu

Burung Hornbill - Zazu

Setelah singa, jenis hewan lain yang ada di fil The Lion King juga termasuk salah satu jenis burung ini. Ya, penokohan Zazu yang tak lain adalah seekor burung Hornbill cukup mengundang perhatian viewer. Mengenai burung, sejatinya ada banyak spesies atau jenisnya, misalnya seperti beo, kenari, jalak kapas, jalak suren sampai dengan hornbill ini. Anda pecinta burung, mungkin beberapa hal yang sebelumnya di sampaikan bisa membantu yakni tips memelihara burung jalak kapas bagi pemula.

Namun untuk jenis burung hornbill ini, sepertinya memang sulit untuk dipelihara mengingat tidak banyak diketahui ada yang menjualnya. Nah, bagi anda yang kurang tahu atau sama sekali tidak mengerti mengenai jenis burung ini, Hornbill biasa dikenal dengan nama enggang, rangkong, julang dan kangkareng. Hornbill merupakan sebutan dalam bahasa Inggris, merupakan jenis burung yang memiliki paruh berbentuk tanduk sapi tetapi tanpa lingkaran.

3. Mandrill – Rafiki

Mandrill – Rafiki

Hewan selanjutnya di film The Lion King adalah Mandrill yang mendapuk sebagai tokoh Rafiki. Bahwa Mandrill ini adalah monyet dukun yang merupakan primata dari keluarga Cercopithecidae, berhubungan dekat dengan babun, dan bahkan lebih dekat kepada drill.

Monyet dukun atau Mandrill ini awalnya diklasifikasikan sebagai babun di genus Papio, tetapi berdasarkan riset terakhir telah menentukan bahwa mereka harus dipisahkan ke dalam genus tersendiri, Mandrillus.

4. Meerkat

Meerkat

Apa itu Meerkat? Sekilas, hewan ini mirip seperti koala tetapi berbeda. Jadi Meerkat adalah seekor hewan mamalia kecil yang masih dalam lingkup keluarga musang (mongoose) yang tinggal di gurun Kalahari.

Beberapa bagian Gurun Namib di Namibia, Barat Daya Angola, serta Afrika Selatan. Habitatnya, Meerkat hidup secara berkelompok yang umumnya terdiri atas 20 ekor bahkan lebih. Itu merupakan salah satu untuk mempertahankan kehidupannya dari ancaman hewan buas lainnya, sebab semakin banyak akan semakin kuat.

5. Warthdog

Warthdog

Daftar Hewan yang Ada di Film The Lion King selanjutnya adalah Wartdog sebagai Pumbaa dalam film The Lion King. Wartdog atau biasa dikenal sebagai si babi lincah yang bertaring, dan penampilan mirip rusa.

Hanya saja habitat rusa ada di Indonesia sedangkan Wartdog di Benua Afrika. Bagi orang awam, Wartdog banyak dikira sebagai nama sebuah anjing. Bicara mengenai anjing, sebelumnya telah banyak disampaikan mengenai cara melatih anjing kampung agar pintar, tanda anjing setia dan masih banyak lagi bisa anda simak.

6. Hyena

Hyena

Ternyata singa bukanlah satu-satunya binatang buas dan paling menyeramkan, karena masih ada yang lainnya. Seperti yang ada dalam film The Lion King, nama binatang berikutnya yakni Hyena yang bisa dibilang lebih mengerikan. Hyena bukanlah anjing, namun lebih mirip seperti macan tutul dan menjadi salah satu hewan paling pintar di dunia tanpa dilatih.

Tentu berbeda dengan hewan peliharaan seperti anjing atau kucing yang harus dilatih terlebih dahulu. Untuk umur hewan sendiri memang tiada yang dapat mengukurnya atau menebak dengan tepat, akan tetapi berikut cara menghitung umur anjing berdasarkan standar alias kehidupan normal dan juga ciri fisik dari sang hewan itu sendiri.

7. Roan Antelope

Roan Antelope

Namanya Roan Antelope, atau biasa dikenal sebagai Antelop adalah jenis binatang liar yang masuk kategori buas bagi manusia. Bentuknya lebih mirip rusa atau kijang, tetapi bukan karena antelop adalah jenis binatang lain.

Tergolong dalam jenis mamalia, antelop juga terancam punah dengan ciri fisik mempunyai panjang kepala dan badan sekitar 1200 mm serta panjang ekor 178 mm, tinggi pundaknya 812 mm dan berat rata-rata antelop dewasa adalah 73 kg.

Itulah ketujuh daftar hewan yang ada di film The Lion King yang telah disampaikan, semoga bermanfaat.

, , , ,
Post Date: Friday 09th, August 2019 / 09:34 Oleh :
Kategori : Hewan Liar